Tanda-Tanda Wanita Jadikan Seks sebagai Senjata

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Selasa, 01 Mei 2012



Saatnya bercinta  ADAKALANYA wanita menggunakan senjata rahasianya yakni seksualitas untuk menaklukkan pria. Lalu, bagaimana hal tersebut dapat diketahui ketika wanita sedang menggunakan senjatanya tersebut?
Ada banyak hal yang dapat mengganggu kinerja hubungan seksual. Secara biologis, hormon dapat berfluktuasi untuk mengubah libido. Secara emosional pun depresi dan stres akan menurunkan libido. Meski demikian, tak berarti permasalahan tersebut menjadi sebuah kendala.

Tidak berarti hanya karena ada perbedaan seksual seseorang kemudian menggunakan seks sebagai senjata. Anda memiliki niat untuk mengontrol, memanipulasi, atau menyakiti orang lain agar dianggap sebagai senjata. Jika dorongan seks rendah ini adalah gejala dari masalah yang belum terselesaikan dalam hubungan, dan bukan merupakan gejala biologis atau emosional. Karenanya, Anda tak perlu menjadikan seks sebagai senjata.

Biasanya, wanita sering kali menjadikan hal ini sebagai senjata ketika dia tidak mendapatkan sesuatu yang diinginkan dari pasangannya. Tandai gejalanya lewat gejala berikut ini, seperti dipaparkan Your Tango.

Jika Anda cerewet dan mengkritik pasangan secara teratur

Ketika Anda menggunakan seks sebagai senjata, maka Anda dengan sengaja meredam keinginan pasangan. Umumnya, wanita perlu merasakan keintiman emosional sebelum mereka terlibat dalam keintiman seksual. Dengan mengomel hal tersebut akan berpengaruh terhadap keintiman emosional. Sedangkan pria tidak perlu merasakan keintiman emosional sebanyak wanita karena kebanyakan dari pria tidak ingin berhubungan seks dengan orang yang mengomel secara konstan.

Jika Anda membiarkan riasan tampil natural

Tidak memakai make up dan mengenakan celana olahraga setiap hari merupakan sinyal bahwa Anda membuat pasangan tak bergairah. Kedengarannya mungkin dangkal, tetapi kenyataannya adalah pria merupakan makhluk visual di mana daya tarik mereka berasal dari pengalaman visual yang kemudian membangkitkan gairah mereka.

Jika Anda menahan seks demi pemenuhan keinginan

Ketika sengaja menahan seks sampai dia melakukan apa yang Anda inginkan merupakan pertanda bahwa Anda menggunakan seks sebagai senjata.

Seks adalah aspek penting sebuah keharmonisan hubungan. Hal ini perlu selalu dipelihara guna memerdalam koneksi Anda satu sama lain sekaligus memerdalam hubungan dengan diri Anda sendiri. Mengurangi seks sebagai untuk senjata demi keinginan Anda hanya akan membuat hubungan tersebut berakhir.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar