Selalu Sukses, Jang Geun Suk Ingin Coba Gagal

Diposting oleh Cerita Dewasa on Rabu, 02 Mei 2012


Jang Geun Suk (gettyimages)
Di usianya yang baru 26 tahun, Jang Geun Suk bisa terbilang sukses. Drama yang dibintanginya hampir selalu mencetak rating tinggi. Geun Suk pun merasa terbebani.

Beban itu mulai dirasakan ketika drama terbarunya 'Love Rain' mendapat rating buruk. Namun Geun Suk menyatakan ingin belajar banyak dari pengalaman dan kegagalan.

"Aku tahu banyak sekali yang bilang rating-nya jelek, tapi aku baru berusia 26 tahun. Apakah aku harus punya segalanya? Aku pikir aku berada di tahap di mana aku bisa mencoba-coba dan belajar dari kegagalan," ujar Geun Suk dilansir AllKPop, Selasa (1/5/2012).

Drama yang dibintanginya bersama Yoona 'SNSD' itu memang tak mendapat respon terlalu baik. Geun Suk pun tak masalah karena kali ini ia dianggap gagal.

"Sekarang aku mengalami kegagalan dan bisa memulai tantangan baru," pungkasnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar