Pose Menantang Selebritis Dalam Sebuah Iklan

Diposting oleh Cerita Dewasa on Senin, 14 Mei 2012

Top Secret Pose Iklan Menantang Selebritis Dunia

Panasnya adegan iklan body spray selebriti seksi top di Indonesia
Luna Maya, Uli Auliani, Marissa Nasution dan Chantal Della Concett
a beradu seksi dalam sebuah iklan body spray. Sayangnya, karena dinilai takut menimbulkan kontroversi maka iklan tersebut rencananya tak akan ditayangkan di televisi.
     
Memang saat ini iklan yang berdurasi 1 menit 19 detik itu masih hanya beredar di internet. "Memang iklannya buat di internet, karena takut keliatan seksi banget," papar Ocke, model pria yang berperan dalam iklan tersebut.
     
Pria berusia 33 tahun itu menuturkan, dirinya sangat beruntung bisa menjadi lawan main dari keempat wanita seksi itu. Apalagi, pada awalnya ia sempat tak menyangka bisa menjadi salah satu bintang iklan tersebut.

"Ya seru banget bisa jadi bintang iklan sama mereka. Aku awalnya nggak optimis karena aku pikir yang dipilih cowok-cowok ganteng saja," ujarnya.

Ocke juga sempat merasakan deg-degan saat baru memulai proses syuting yang hanya memakan waktu satu hari itu. Apalagi yang dihadapi adalah artis-artis seksi yang pasti idaman banyak pria.

"Pasti deg-degan apalagi mereka semua bintang semua," paparnya.

Keempat wanita cantik itu memang terlihat sangat seksi. Mereka menjelma sebagai "malaikat" yang tergoda dengan harum body spray yang disemprotkan Ocke.

Iklan dimulai dengan munculnya Uli Auliani mengenakan sayap bak malaikat. Ia juga menarik selimut dan kemudian merangkak ke atas tubuh Ocke. Setelah aksi Uli, datanglah sosok seksi Marissa yang juga tergoda oleh pria itu.

Menyusul kemudian, Chantal yang membawa minuman plus buah ceri. Para "malaikat-malaikat" cantik itu terlihat mengerubuti si pria sambil memain-mainkan bantal hingga bulu-bulunya berhamburan.

Setelah kemunculan ketiga perempuan seksi itu, iklan seperti dibuat klimaks dengan hadirnya sosok seksi Luna Maya. Luna menjadi penutup dengan membawa spons yang penuh dengan busa-busa sabun.

Top Secret Pose Iklan Menantang Selebritis Dunia

Top Secret Pose Iklan Menantang Selebritis Dunia

Top Secret Pose Iklan Menantang Selebritis Dunia

http://www.zonamaya.info/2012/03/pose-menantang-selebritis-dalam-sebuah.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar