Pakai Sexy Dress Dengan Belahan Dada Terbuka, Kim Kardashian Jadi Perhatian

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Senin, 14 Mei 2012

Bagi Kim Kardashian, memakai pakaian seksi dengan belahan dada terbuka lebar memang menjadi kebiasaan tidak jamak dilakukan saat berada di depan umum.

Tapi rupanya, demi memikat sang kekasih baru, Kanye West, bintang seksi reality show ini rela memakai sexy dress berbahan kulit. Walau pada akhirnya ia terlihat tidak begitu nyaman dengan mencoba membenarkan pakaian yang kelewat seksi itu.

Potret ketidaknyamanan itu terekam jelas saat Kim menghadiri pertandingan perempat final basket di Staples Center, markas LA Lakers.

Di temani oleh Kanye West yang selalu berada di dekatnya, Kim beberapa kali mencoba membenarkan tali sexy dress berbahan kulit yang dikenakannya. Cukup terlihat jelas jika ia merasa kurang nyaman dengan pakaian tersebut.

               

Kim tampak sibuk membenarkan letak tali sexy dress dari bahan kulit yang dikenakannya.

Kanye West sendiri terlihat acuh tak acuh saat Kim sibuk dengan pakaiannya. Yang pasti penyanyi yang sering membuat kontroversi ini sangat menikmati kebersamaannya dengan wanita berusia 31 tahun tersebut.
Dalam beberapa kesempatan, mata Kanye seakan tidak lepas dari belahan dada Kim yang memang cenderung sangat menggoda.


Dalam beberapa kesempatan Kanye terlihat begitu menikmati kebersamaan dengan Kim sehingga matanya 'tidak berpaling' ke yang lain.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar