Orgasme Wanita Bisa Dilihat dari Cara Berjalannya

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Minggu, 13 Mei 2012

Orgasme Wanita Bisa Dilihat dari Cara Berjalannya
Cara Berjalannya wanita bisa diketahui  kemampuan orgasme dalam bercinta (Foto:Getty Images)
 

Orgasme adalah perasaan menyenangkan yang muncul saat melakukan aktifitas seks. Perasaan nikmat yang muncul saat orgasme oleh sebagian orang disebut puncak seks dan karena itu seks tanpa orgasme kadang membuat banyak orang jadi pusing.

Orgasme pada wanita berbeda pada pria. Beberpa wanita ada yang mudah mencapai orgasme dan beberapa lainnya mengaku sulit mencapai orgasme. Bahkan beberapa wanita mengaku belum pernah merasakan orgasme sekalipun dalam hidup mereka
Beberapa pakar seksologi berpendapat bahwa ada hubungan antara kemampuan seorang wanita mencapai orgasme dengan cara berjalannya. Walaupun agak aneh tapi setidaknya hubungan tersebut dapat dibuktikan oleh DR. Laura Bermen.
DR. Laura Bermen adalah seorang pakar seksualitas dari Universitas Northwestern yang meneliti seksualitas wanita dan menemukan bahwa wanita-wanita yang sering mencapai orgasme saat bercinta memiliki cara berjalan yang khas.
“Wanita yang berjalan lincah, santai, tampak seksi dan berenergi, independen memiliki kecendrungan mudah mendapatkan orgasme vaginal”, ujar DR. Berman sebagaimana dikutip oleh situs Suntimes.
Cara berjalan seperti itu menunjukkan otot panggul di sekitar vagina kuat, tidak lemah dan tidak terkunci. Kondisi demikian sangat memungkinkan seorang wanita mengalami orgasme vaginal dengan mudah jika menerima rangsangan seksual.
Jika dilihat dari sudut pandang psikologis, maka wanita yang berjalan dengan percaya diri, santai dan berenergi tentu memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi dibandingkan mereka yang berjalan dengan tidak bersemangat. Rasa percaya diri yang muncul dari dalam diri membuat wanita-wanita ini lebih mampu mengeksplorasi keinginan seksual, tahu yang mereka inginkan dan paham bagaimana mencapai orgasme.
Menurut DR Berman, hubungan orgasme dan cara berjalan jika diperhatikan mirip dengan hubungan telur dan ayam. Sangat sulit dipastikan mana yang sebab dan akibat. Cara berjalan bisa meningkatkan kemungkinan mencapai orgasme tapi orgasme yang teratur juga bisa meningkatkan kepercayaan diri dan membuat cara berjalan lebih santai.
Berjalan dengan semangat dan berenergi memiliki dampak positif bagi tubuh. Sehingga lepas dari pendapat DR Berman, seorang wanita disarankan untuk memperbaiki posisi tubuh saat berjalan dan tidak ragu saat menggoyangkan pinggul. Berjalan dengan semangat, berenergi dan percaya diri membuat postur tubuh dan tulang menjadi kokoh dan tidak mudah cedera dan tentu akan membuat organ tubuh lebih peka terhadap rangsangan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar