OMG! Foto Skandal Pesta Seks 90 Peserta Take Me Out Selama 2 Malam

Diposting oleh Cerita Dewasa on Senin, 14 Mei 2012

Skandal yang menjadi headline di Inggris


Para peserta Take Me Out versi Inggris yang berjumlah 90 orang itu, mengadakan pesta seks selama dua hari dua malam. Dalam foto yang tersebar, para peserta ajang pencarian jodoh itu terlihat mabuk, dan menumpuk di satu ruangan.

Salah seorang peserta pesta mengungkapkan, mereka awalnya hendak merayakan serial baru tayangan itu. Karena kebanyakan mereka mabuk berat, pesta seks tak terhindarkan, dan semua orang larut dalam pesta.







photo-photo pesta seks mereka yang tersebar di dunia maya

Beberapa peserta wanita malah terlihat menikmati ketika pakaiannya dilucuti hingga bugil. Peserta pria juga terlihat bersuka ria sambil memamerkan kondom ke arah kamera. Selain dipenuhi kondom, ruangan juga dipenuhi botol minuman keras yang pecah.



Salah satu bagian pintu yang rusak

“Ada banyak seks yang terjadi. Orang-orang melakukannya di depan yang lainnya,” kata seorang peserta seperti dikutip The Sun, Rabu (11/1/2012).

“Tidak ada seorang pun yang peduli apa yang mereka lakukan selama mereka bersenang-senang,” papar salah satu peserta wanita.



Tempat Kejadian Perkara : Weylands House

TeKarena ulah gila mereka ini, maka mansion yang bernilai 4,5 juta poundsterling, Weylands House di daerah Wales Selatan yang dijadikan tempat tinggal mereka selama acara mengikuti acara ini mendapat kerusakan pada berbagai properti yang ada dengan total kerugian 3.000 poundsterling.



Foto sebagian dari pelaku pesta gila dan bodoh

Benar-benar gila dan mencerminkan kerusakan moral.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar