Maksiat Sesaat di Las Vegas

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Kamis, 03 Mei 2012

Las Vegas adalah kota terpadat di negara bagian Nevada. Las Vegas sudah tidak asing lagi sebagai kota resor besar yang terkenal dengan industri perjudian, perbelanjaan, dan hiburan malam. Maka tak salah kalau Las Vegas mendapat julukan "Ibukota Hiburan Dunia".

Las Vegas didirikan tahun 1905, namun Las Vegas secara resmi menjadi kota tahun 1911. Perkembangan kota sangat pesat, di akhir abad Las Vegas menjadi kota terpadat di Amerika yang didirikan pada abad ke-20 (sebelumnya Chicago pada abad ke-19).

Toleransi kota terhadap berbagai bentuk hiburan dewasa tak pelak banyak orang memberinya julukan Kota Dosa, dan julukan ini menjadikan Las Vegas sebagai tempat populer untuk pembuatan film dan program televisi.

Namun di sisi lain, Las Vegas juga memiliki jumlah gereja terbanyak per kapita daripada kota-kota lain di AS. Tampilan lampu luar ada di mana-mana di Las Vegas Strip dan di sejumlah tempat di seluruh kota. Dilihat dari luar angkasa, wilayah metropolitan Las Vegas adalah kota paling terang di Bumi.

Nama Las Vegas sering ditempatkan pada wilayah lepas yang mengelilingi kota, khususnya daerah resor di dan dekat Las Vegas Strip. Rentangan Las Vegas Boulevard sepanjang 4 mil (6.4 km) ini terletak di luar batas kota, di kota lepas Paradise dan Winchster, dan berlanjut hingga Enterprise.

Bagi penyuka hiburan malam yang lengkap, Las Vegas memang ibarat surga. Mulai dari sekedar shoping window, main rolet, hingga mengunjungi klub-klub yang menyuguhkan tarian striptis semua tersedia di sini. Jangan tanya pula tempat prostitusi, Anda bisa menemukan wanita dari berbagai etnis siap melayani para pria yang ingin menghamburkan uangnya di sini.



(Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Las_Vegas,_Nevada dan sumber lainnya)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar