Maeva Amin, Selebritis Cantik Indonesia Asal Negeri Jiran

Diposting oleh Cerita Dewasa on Jumat, 11 Mei 2012


MAEEVA Amin, aktris seksi asal negeri jiran Malaysia ini kembali ingin berkiprah di Indonesia

Sebelumnya dia membintangi sinetron JIRAN bersama Titi Kamal dan Didi Riyadi serta film karya sutradara Rako Prijanto, "Perempuan-Perempuan Liar" akhir tahun lalu.

Dia mengaku senang berkarier di Indonesia ketimbang di negaranya. Menurutnya, Indonesia memiliki industri hiburan yang lebih menjanjikan ketimbang Malaysia.

"Aku ke Indonesia empat tahun lalu. Sampai sekarang enggak pernah merasa jenuh berkarier di sini. Aku suka dengan suasana bekerja di Indonesia," tutur Maeeva saat berbincang dengan tabloidbintang.com di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (7/5) malam.

Di Tanah Air, cewek berhidung mancung ini sudah mencicipi berbagai jenis profesi di ranah hiburan. Mulai aktivitas modelling hingga berakting di layar lebar.

"Malah sekarang aku nambah lagi kerjaan, aku ada project buat nyanyi. Tapi enggak sendiri, aku bertiga sama temen, bikin semacam grup vokal gitu deh," beber cewek kelahiran Kuala Lumpur, 15 April 1986 ini.

Nama Meeva menjadi perhatian saat beradu akting dengan Tora Sudiro di film Perempuan Perempuan Liar. Di film itu, Maeeva bahkan menunjukkan lekuk tubuh seksinya dengan berbikini.

Spoiler:


















{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar