Lima Ciri Wanita Masih Perawan Dilihat dari Segi Fisik Luarnya

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Minggu, 13 Mei 2012

Ilustrasi (Foto:a1.sphotos.ak.fbcdn.net)
Jika ingin melihat seorang wanita masih perawan atau tidak, tidak harus melihatnya saat malam pertama. Namun ada beberapa trik khusus dari ciri fisik pada bagian tubuh, terutama sekitar muka. Berikut ciri-cirinya:

1. Dahi
Bagi wanita yang masih perawan akan memiliki dahi yang halus dan licin. Dan jika tidak suci lagi maka akan muncul kedutan yang tidak begitu terlihat dan samar-samar. Ciri ini tolong bedakan dengan kedutan karena usia.

Kedutan karena sudah tidak perawan, terlihat samar-samar dan akan terlihat jelas saat tertawa atau berbicara.

2. Mata.
Ciri pertama bisa kita lihat pada matanya. Jika wanita yang sudah tidak perawan bagian bawah kelopak mata terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (hitam) seperti memar. Atau ada tambahan garis keriput. Sedangkan jika masih suci maka matanya cerah berseri.

3. Hidung
Seoarang gadis yang masih suci dari jamahan lelaki hidung belang, memiliki ciri fisik pada hidungnya. Apa itu? yaitu pada ujung hidung terlihat ciri kemerah-merahan. Sedangkan untuk gadis yang sudah tidak perawan akan memiliki warna merah tapi lebih pucat.

4. Pipi

Jika gadis masih perawan maka pipinya akan menggairahkan dan merah segar. Kalau seorang wanita sering dicium efeknya adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Ciri lainnya bisa dilihat jika seorang pipi dari wanita tidak perawan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas.

5. Telinga
Seorang wanita yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria bisa juga dilihat cirinya pada telinga. Bagi wanita perawan maka telinganya akan tampak halus dan bersih. Sedangkan telinga pada wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper, hal itu disebabkan karena ketika malam sering digigit.

Sebenarnya ada banyak lagi ciri-ciri perawan, namun ciri-ciri di atas sudah cukup untuk membedakan mana wanita yang masih perawan atau tidak.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar