Laut Mati Terseram Di Dunia

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Kamis, 03 Mei 2012

Berita Aneh Laut Mati adalah danau garam yang terletak antara Israel dan Tepi Barat di barat, dan Yordania di timur. Terletak 422 meter (1.385 kaki) di bawah permukaan laut, dan pantainya adalah pantai dengan titik terendah di daratan permukaan bumi .


Danau yang terletak di Yordania Rift Valley, dan anak sungai utamanya adalah Sungai Yordan
Salah satu resor kesehatan pertama di dunia(untuk raja Herod the Great), dan telah menjadi salah satu pemasok berbagai kebutuhan produk, dari balm untuk membuat mumi di Mesir dan untuk abu garam untuk pembuatan pupuk. Orang-orang juga menggunakan garam dan mineral dari Laut Mati untuk menciptakan kosmetika dan herbal ramuan kesehatan . Dan anda bisa terapung bebas didalamnya..!!



Laut Mati memiliki kedalaman 378 m (1.240 kaki) ,danau terdalam dengan kandungan garamnya yang tinggi di dunia. Juga salah satu air laut terasin didunia , dengan mencapai 33,7% salinitas Danau Assal (Djibouti), Garabogazköl dan beberapa danau garam dari Lembah Kering McMurdo di Antartika (seperti Don Juan Pond dan mungkin Danau Vanda) memiliki salinitas atau (kadar garam tinggi) yang lebih tinggi



8,6 kali lebih asin dari air laut. Hal salinitas yang keras seperti ini membuatnya sebagai suatu lingkungan di mana binatang tidak dapat berkembang, Laut Mati memiliki 67 kilometer (42 mil) panjangnya dan 18 kilometer (11 mil) lebarnya pada titik terlebar.



Laut Mati telah menarik pengunjung dari seluruh dataran Mediterania selama ribuan tahun. Bahkan menurut Alkitab, sebagai tempat perlindungan bagi nabi Daud





{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar