Joged Bumbung Bali, Pertunjukkan Tarian Erotis Dibalut Komedi

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Jumat, 04 Mei 2012







Joged Bumbung merupakan salah satu jenis tarian pergaulan di Bali. Pertunjukkan ini biasanya dipentaskan pada acara pesta pernikahan atau pesta rakyat. Diiringi alunan musik gamelan bambu khas Bali, penari Bumbung membawakan tarian dengan gaya erotis untuk memancing penonton pria menari bersamanya.



Dalam pertunjukkan Joged Bumbung, si penari yang mengenakan pakaian khas penari Bali, bukan sekedar membawakan tarian saja, tetapi juga terkadang menyingkapkan kainnya memperlihatkan bagian-bagian tubuhnya yang tertutup agar si pria yang diajaknya joged makin terangsang.

Namun, Joged Bumbung yang boleh dikatakan tarian berbau mesum ini, terkadang menimbulkan gelak tawa penonton karena si penari pandai juga berakting, terutama ketika dia memancing si pria dengan gaya erotis tetapi yang muncul justru kesan lucu. Tak jarang untuk membuat penasaran, si penari lari menghindar ketika si pria hendak menjamah bagian tubuhnya. Setelah itu biasanya si penari membiarkan bagian-bagian sensitif tubuhnya dipegang oleh pasangannya.

Dalam pergelaran Joged Bumbung yang bahkan ada adegan menari seperti orang bersenggama, para penontonnya bukan hanya orang dewasa saja, tetapi juga banyak anak-anak. Mereka tampaknya memandang gerakan-gerakan erotis dari si penari bersama penonton pria yang punya nyali turun berjoged, adalah sebuah tontonan komedi karena bisa mengundang gelak tawa. Mungkin kesan komedi inilah yang membuat anak-anak di bawah umur bebas menonton di barisan paling depan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar