Habis Berhubungan Intim, Cewek Sangat Ingin Diginiin

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Rabu, 16 Mei 2012


 Seni bercinta itu indah. Sebab sebuah hubungan yang dibumbui dengan bercinta bisa membuat pasangan jatuh cinta lebih dalam. Karena banyak yang mengatakan kalau bercinta menyatukan dua pribadi yang berbeda. Selain bisa menyatukan dua insan dan menambah rasa cinta pada pasangan, percaya atau tidak bercinta juga dapat meningkatkan kesehatan.

Nah untuk kamu para cowok, baiknya dalam bercinta dengan pasangan kamu, disarankan mengerti apa yang mereka inginkan. Sebab sebenarnya, sebelum maupun sesudah berhubungan seksual, cewek itu pengen banget dimanjain. Berikut diulas Indiansutras mengenai apa saja yang diinginkan cewek dari pasangannya setelah bercinta atau bisa disebut sesi "pendinginan".

1. Cewek ingin dipeluk dari belakang dalam posisi sendok

Cewek umumnya suka dipeluk, apalagi kalau dipeluk dari belakang. Nah, setelah berhubungan seks, baiknya cowok tidak pergi meninggalkanya begitu saja seperti habis manis sepah dibuang, melainkan manjakan dia dengan cara memeluknya dari belakang.

Posisi yang dianjurkan adalah posisi sendok, jadi cewek membelakangi cowok, tangan cowok memeluk si cewek dari belakang. Keduanya masih di atas ranjang berbaring menyamping. Atau kalau mau mudahnya, bisa tengok foto yang diduga mirip Nikita Willy dan Diego Michiels sedang tidur bareng. Posisinya kira-kira seperti itu.

Mengapa harus demikian? cewek merasa aman ketika dipeluk seperti itu. Sebab itu menandakan cowoknya mau melindungi si cewek sekaligus mengekspresikan cintanya pada si cewek. Hal ini bisa juga ditambah dengan bumbu kecupan kecil di tengkuk (bagian belakang leher si cewek).

2. Cewek ingin cowoknya berbicara hal-hal romantis

Selain memberi pelukan dan ciuman lembut, cewek ingin ngobrol-ngobrol hal manis bersama pasangannya. Ngobrol ringan dan manis amat diinginkan cewek setelah berhubungan badan dengan pasangannya. Sebab dengan berbicara, itu membantu untuk mengenal lebih dekat satu sama lain.

3. Cewek ingin ditanya perasaannya setelah bercinta

Hal ini memang kedengarannya aneh, tapi cewek justru ingin ditanya bagaimana perasaannya setelah bercinta. Pertanyaannya pun sederhana, misalnya bertanya sesi bercinta mana yang paling dia sukai, kemudian bisa juga apakah perasannya lebih baik setelah bercinta.

Lalu bisa juga bertanya posisi bercinta apa yang dia suka, dan masih banyak lagi. Tentu kamu sebagai pasangan suami istri tahu betul dong pertanyaan yang pas diucapkan setelah bercinta.

4. Cewek ingin bercinta lagi

Hal ini mungkin bisa dikatakan jarang atau beberapa pasti ada yang minta nambah ronde bercinta dengan pasangannya. Jika kamu cowok-cowok berpikiran cewek bakal merasa cukup setelah berhubungan seks dan ingin istirahat, sebenarnya tidak. Itu karena mereka masih merasa nyaman dan ketagihan mengulang kenikmatan bercinta dengan pasangannya.

Meski begitu, adap juga cewek yang meminta nambah ronde, tapi harus "dipanasin" lagi gairahnya. Jika demikian, sebagai cowok yang perkasa baiknya jangan melewatkan kesempatan ini. Langsung coba lagi melakukan pemanasan dan melanjutkan ronde kamu dan pasangan. Ingat! jangan pernah menolak keingan cewek yang satu ini. Sebab penolakan tersebut bakal menjadi penghinaan besar buat mereka.

Tips:Mengenai hal di atas, tidak mutlak, ketat, dan tidak harus seperti itu, tentu bisa kamu modifikasi sendiri sesuai gaya kamu. Intinya dalam bercinta adalah sama-sama senang, jangan sampai ada pasangan kamu merasa dia cuma pelampiasan nafsu saja dan tidak ada sesi "pendinginan" setelah bercinta. Sebab ada pertemuan ada perpisahan, ada pemanasan, ada pula pendinginan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar