Finka Mutiara Siseksi Doyan Ngebut

Diposting oleh Cerita Dewasa on Rabu, 02 Mei 2012

Berita Artis - Mudah terpancing untuk mengebut di jalan adalah 'penyakit' kebanyakan anak muda. Tidak terkecuali si cantik Finka Mutiara ini. Bahkan, karena 'penyakit' itu, Finka sering kali mendapat banyak luka akibat kecelakaan.

Finka Mutiara yang saat ini duduk di kelas 3 SMU tersebut mengaku setiap harinya sering menggunakan sepeda motor. Ketika berkendara, tidak jarang dia tak sadar telah memacu motornya dengan kencang."Makanya aku sering banget kecelakaan. Ini belum lama lukanya," kata Finka sambil menunjuk luka di kakinya.

Untuk luka baru ini, Finka bercerita kalau dirinya menghindari motor yang tiba-tiba saja melambat."Jadi pas aku lagi kencang, kendaraan di depan melambat mendadak. Akhirnya, aku banting ke kiri dan jatuh," kata seraya mengakui kalau dirinya sedang menempuh Ujian Nasioal.Lepas dari pengalaman buruknya berkendara, untuk urusan pria, Finka senang memandang mata dan bibir seorang laki-laki. Karena dia menganggap kedua bagian di wajah itu adalah 'gerbang'."Kalau kita melihat mata dan bibir, kita bisa tahu apakah orang itu jujur atau tidak ketika bicara," jelasnya."Coba saja. Tapi kalau soal ngebut, jangan di contoh ya," tuntas Finka.







{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar