Desain Kaos Terbaru Euro 2012 TimNas JERMAN , SPANYOL DAN ITALIA

Diposting oleh Cerita Dewasa on Senin, 14 Mei 2012

Ga kerasa Euro 2012 dah mau dimulai, rasanya baru beberapa bulan yang lalu nonton bareng final Euro. Berhubung euro 2012 udah mau dimulai banyak desain kaos bola terbaru dari tiap negara. Beberapa negara ada yang rombak abis-abisan desain kaos bola mereka menjelang kompetisi bergengsi ini. Bagi beberapa negara hanya sedikit melakukan perubahan desain, termasuk tim jagoan saya, desain kaos bola italia hanya mengalami sedikit perubahan aja, tapi buat skuad kaianya ini tim bakalan rombak abis-abisan. Belajar dari Piala Dunia kemaren Italia cuma bawa beberapa pemain yang siap diadu, akhirnya kan malah memble.

3 Desain Kaos Bola Terbaru yang saya temukan di lapak :

Kaos Euro 2012
Ada tiga desain kaos bola terbaru buat tim unggulan dan bisa dibilang tim terkuat, walaupun masih ada portugal dan belanda. Bagi beberapa pecinta sejati negara favorit mereka kaos bola ini pasti banyak dicari dan dibeli untuk dijadikan koleksi, termasuk saya. Mencari kaos bola pun sudah tidak sulit nampaknya, anda tinggal mengetikan desain kaos bola terbaru pada google, pasti akan ada banyak referensi untuk anda membeli kaos ini dengan harga yang pas dan kualitas yang terjamin. Selain Jersey tim Euro 2012 ada juga desain T-shirt Euro 2012 untuk anda yang biasa nonton bareng Euro 2012 bersama rekan atau kerabat. Berikut ini ada contoh desain dari web tetangga yang saya bawa untuk dijadikan inspirasi bagi siapa saja yang mencarinya :

Desain Kaos Euro 2012
Makin bingung kan buat milih yang mana yang akan dibeli untuk nonton bareng nanti, tapi yang jelas memakai kaos bola tim favorit akan lebih mengasyikan dan menyenangkan bagi saya dan tentunya anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar