Cium Sesama Lelaki, Siwon Suju Gay?

Diposting oleh Cerita Dewasa on Selasa, 01 Mei 2012



Cium Sesama Lelaki, Siwon Suju Gay?
Boyband asal Korea Selatan, Super Junior saat ini tengah marak diberitakan awak media mengenai kesuksesan mereka menggoyang Indonesia. Ya, Super Junior menggelar konser Supershow 4 di Jakarta selama tiga hari berturut-turut pada 27-29 April 2012 kemarin. Tapi ada cerita mengejutkan dibalik kesuksesan sembilan pria ganteng ini lho!

Super Junior yang lebih akrab dipanggil Suju ini terdiri dari sembilan personil diantaranya Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, Donghae, Eunhyuk, Yesung, Sungmin, Shindong, dan Leeteuk. Selain suara dan dancenya yang keren, Suju juga banyak diidolakan khususnya para kaum hawa karena memiliki tampang yang ganteng. Terutama Siwon, namanya selalu dieluh-eluhkan oleh para ELF sebutan fans Suju.

Tapi apakah para ELF tahu kalau pemilik nama lengkap Choi Siwon itu dikabarkan suka sesama jenis? Soalnya, banyak foto-foto Siwon beredar luas di dunia maya tengah mencium bibir Leetuk, teman satu bandnya. Pada foto tersebut terlihat Leetuk memeluk mesra Siwon lalu mereka saling berciuman. Duh?!

Ada juga foto lain menunjukkan kemesraan yang sama. Seorang cowok mencium pipi Siwon dengan penuh mesra. Bahkan Siwon tampak menyukai ciuman yang singgah di pipinya. Gimana menurut kamu melihat foto mesra cowok yang pernah digosipkan dekat dengan Agnes Monica ini? (PR)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar