Bagian Erotis di Tubuh Pria dalam Seks

Diposting oleh Cerita Dewasa on Minggu, 13 Mei 2012

Bagian Erotis di Tubuh Pria dalam Seks
Ilustrasi Erotisnya Tubuh Pria (Foto:Askmen)
Seperti Anda ketahui, tubuh pria memiliki banyak bagian seks sensitif yang mampu melipatgandakan kepuasan seksual. Menyentuh dan menggoda bagian tersebut dengan seluruh indra Anda akan membawa Anda berdua pada surga kenikmatan.

Gairah tersembunyi ini bahkan kerap tidak dimengerti pria atau kalaupun mengerti, mungkin ia tidak memberi Anda petunjuk agar Anda bisa menemukannya sendiri, lewat eksperimen. "Ini adalah beberapa tempat di tubuhnya yang sangat hot, sarat berisi saraf sensitif ketika dirangsang," kata Patti Britton PhD, seksolog klinis berbasis di Los Angeles dan penulis "The Complete Idiot's Guide to Sensual Massage".

Berikut, panduan untuk Anda mampu menggelitik saraf kenakalannya beserta serangan yang siap memicu gairahnya, seperti diulas Cosmopolitan.

Sisi luar bibir bagian bawah

Mulut pria adalah bagian serangan yang nyata. Ciuman pada bagian antara bibir luar dan dagu bawahnya akan membawa kesenangan baginya. Sementara berciuman, hisap bibir bawahnya ke dalam mulut Anda. Gunakan pula ujung lidah ke atas dan ke bawah untuk menggodanya.

"Gerakan itu akan merangsang seluruh zona erotis dengan cara yang sangat menggoda, yang akan menempatkan dia pada garis erotis," kata Lou Paget, pendidik seks dan penulis “The Big O”. "Dan dengan menjaga bibir bawahnya dalam mulut Anda, Anda memperbesar sensasi itu, seakan-akan ada arus listrik yang menembak dari mulutnya langsung ke bagian tubuh sensitifnya yang lain,” tambahnya.

Bagian depan leher

Wanita cenderung fokus memainkan lidah di antara telinga pria, padahal ada titik rangsangan yang tak kalah hebat, yakni jakun. "Tiroid, kelenjar berbentuk kupu-kupu di tengah leher depannya, berhubungan erat dengan organ seks, menurut pengobatan Cina kuno," kata refleksiologis Master Mantak Chia sekaligus penulis “Seksual Reflexology”. Tambahkan kesenangan foreplay dengan jilatan membentuk lingkaran di jakunnya.

Di bawah pergelangan kaki

Telah dipelajari bahwa di tengah-tengah antara tumit dan tulang pergelangan kaki adalah titik yang memiliki potensi gairah seks yang besar, jelas Laura Norman, penulis “Feet First”. "Tempat ini terkait dengan organ seks. Menekan bagian ini akan melepaskan energi, menghasilkan perasaan senang," tambah Norman.

Lakukan percintaan dalam posisi woman on top sehingga Anda bisa mengendalikan titik di bawah pergelangan kakinya. Ketika Anda merasa pasangan semakin dekat dengan klimaks, cengkeram pergelangan kakinya dan tekan setiap titik nadi selaras dengan irama serangan Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar