Artis Hollywood Berpayudara Paling Indah di Dunia

Diposting oleh Cerita Dewasa on Rabu, 02 Mei 2012

Berikut ini 10 selebriti Hollywood yang memiliki payudara paling seksi, seperti dikutip dari Hollyscoop. Silakan menilai sendiri apakah payudara mereka asli atau sudah 'dipermak':

10. Lindsay Lohan


Lindsay adalah gadis ukuran payudaranya berbeda jauh dari usianya. Artis yang sering disapa Lilo ini bobot tubuhnya pernah turun sebanyak 10 kg ketika beranjak dewasa. Tetapi, ukuran cup payudaranya tetap sama. Ia mengaku tidak melakukan hal khusus untuk menjaga ukuran payudaranya agar tetap besar. ,

"Sebenarnya saya tidak terlalu suka membicarakan masalah ukuran payudara. Tetapi ukuran terakhir saya adalah 36 D," kata Lindsay Lohan.

9. Christina Hendricks


Aktris drama televisi 'Mad Men' tampil seksi dengan kaus baggy-nya. Situs MrBra.com menebak ukuran payudaranya 38 DDD. Sepertinya, semua busana yang dipakai aktris, baik kostum untuk pertunjukan, atau gaun karpet merah, memperlihatkan payudaranya terlihat yang indah.

Christina baru-baru ini mengatakan, tidak suka menjadi perhatian karena tubuhnya. Tetapi, dengan payudara seindah itu, ia sudah cukup mencuri perhatian tanpa harus memperlihatkannya. "Saya tidak melakukan operasi payudara. Ini seperti apa adanya," katanya.

8. Salma Hayek


Salma Hayek memiliki bentuk tubuh ideal yang banyak diinginkan para wanita. Lekukan tubuhnya memang sangat seksi, tidak kurus dan dan tidak gemuk, sangat pas. Payudaranya yang berukuran 36C sempat menjadi headline dalam media ketika ia menyusui seorang bayi di Sierra Leone. Ia membagi air susunya pada sang bayi karena payudara ibu si bayi tak lagi memproduksi ASI.

"Bayi tersebut sangat sehat, tetapi tubuh ibunya tidak memproduksi ASI. Bayi itu kelaparan. Saya juga menyusui anak saya Valentina, tetapi produksi ASI tetap banyak karena saya memompanya. Sehingga, saya menyusui bayi itu. Bayi itu pun berhenti menangis saat saya menyusuinya," kata Hayek.

7. Sofia Vergara


Wanita berdarah Kolombia ini sering memperlihatkan 'asetnya' dari berbagai kesempatan. Baik saat menggunakan busana ketat bermotif macan tutul atau gaun berleher V berpotongan rendah. Ia pernah disarankan untuk melakukan operasi pengurangan payudara ketika memulai kariernya di Hollywood, tetapi saran itu ditolaknya. "Ibu saya bilang Tuhan akan menghukum, jika saya menguranginya," kata Vergara.

6. Megan Fox


Banyak yang mempertanyakan, bagaimana Megan Fox dengan tubuh mungilnya tetapi memiliki payudara yang besar, dengan ukuran 34 C. Kabar yang beredar ia melakukan operasi untuk memperbesar payudara. Jika dia memang melakukannya, 'pekerjaan' sang dokter bedah memang sangat rapi.

5. Halle Berry


Berapa pun umur Halle Berry, payudaranya yang indah dengan ukuran 36 C membuatnya tetap berada dalan daftar aktris seksi di Hollywood. Itu dibuktikan dengan penampilannya dalam film 'Jungle Fever' pada 1991, hingga 'Swordfish' dan 'Monster's Ball', sepuluh tahun kemudian. Bahkan setelah melahirkan, payudara tetap kencang.

4. Jennifer Love Hewitt


Jennifer Love Hewitt sangat pintar memilih pakaian yang memperlihatkan payudara indahnya berukuran 36 C. Jennifer mengganggap payudaranya sebagai aksesori cantik. "Saya mengganggapnya sebagai aksesori mengagumkan untuk setiap busana," katanya.

3. Kim Kardashian


Asli atau palsu? Pertanyaan itu selalu dilontarkan banyak orang sebagai reaksi bentuk dan ukuran payudara Kim Kardashian yang berukuran 32DD. Terlepas dari asli atau palsu, bintang reality show ini memang memiliki tubuh dengan lekukan sempurna. Mulai dari payudara, pinggang, bokong, hingga rambut. Keseksiannya membuat Kim dijuluki 'Princess Jasmine' dari serial kartun Aladin.

2. Scarlett Johansson


Kata 'sempurna' adalah yang paling tepat menggambarkan payudara Scarlett Johansson. Ukurannya tidak begitu besar 34 DD, tetapi kencang dan letaknya sempurna. Jangan heran jika ia disebut-sebut selebriti yang memiliki payudara paling indah.

1. Katy Perry


Dengan tubuh yang kecil Katy Perry dianugerahi payudara yang cukup besar. Hal itu terlihat jelas ketika ia berpose topless untuk majalah Rolling Stone.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar