Akhirnya Foto Bugil Zumi Zola Dan Peny Fernita Beredar Di Dunia Maya

Diposting oleh Cerita Dewasa on Rabu, 02 Mei 2012

[imagetag]
 Perseteruan antara Zumi Zola dan suami Peny fernita yang bernama Bernaldi Kadir Djemat semakin memuncak. Bernaldi Kadir Djemat sempat mengutarakan bahwa ia memiliki bukti kuat bahwa Zumi Zola  dan Peny fernita memang berselingkuh. Bernaldi menyatakan bahwa ia mempunya foto bugil miik Zumi dan Peny.

Bernaldi Djemat (Aldi) membuktikan ucapannya terkait foto-foto perselingkuhan istrinya, Fernita dengan Zumi Zola. Ada 170 foto dan 30 diantaranya merupakan foto bugil Fernita.
“Kita ada bukti 30 foto jumlahnya dari 170 foto yang ada,” kata kuasa hukum Aldi, Jhonson Panjaitan saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2012).

Pihak Aldi pun langsung memamerkan foto-foto bugil milik istrinya kepada media. Aldi sepertinya sudah terlanjur kesal tuduhannya kepada Zumi berlarut-larut.

Apalagi, Aldi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Jakarta Selatan. Jauh sebelum kasusnya mencuat, Aldi sudah dilaporkan ke polisi bulan Oktober 2011 lalu atas perbuatan tidak menyenangkan.  Foto-foto bugil milik Fernita itu juga akan dijadikan bukti tuduhan perzinahan yang dilakukan Zumi Zola dan Fernita.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar