5 Fantasi Seks Idaman Pria

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Senin, 21 Mei 2012

img

Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap pria mempunyai fantasi di tempat tidur. Namun tidak semua fantasi itu mau mereka ungkapkan pada pasangannya. Hal-hal apa saja yang pria ingin pasangannya lakukan pada mereka saat bercinta? Berikut lima fantasi pria, seperti dikutip dari iDiva.

1. Serangan 'Nakal'
Kejutkan dia dengan serangan 'nakal' segera setelah ia keluar dari kamar mandi dan siap untuk tidur. Atau Anda bisa juga mulai memberinya foreplay di pagi hari. Kata kuncinya adalah 'menyerangnya di kala lengah' untuk quickie sex. Ya, pria suka sekali dengan seks yang dilakukan secara spontan!

2. Menari Erotis
Pria adalah makhluk visual. Itulah kenapa mereka sangat suka menonton film seperti Baywatch atau fashion show lingerie model Victoria's Secret. Ini adalah salah satu fantasi pria yang diam-diam mereka sembunyikan dari Anda. Jadi jika Anda ingin membahagiakan pasangan, jangan ragu untuk merealisasikan keinginannya itu. Sebelum bercinta, Anda bisa menari erotis untuknya dan dijamin sang suami akan menyukainya.


3. Menstimulasi Diri Sendiri
Pria sangat suka ketika dia berhasil menstimulasi Anda. Wajah Anda yang tengah bergairah bisa jadi pembangkit libidonya. Tentu saja dia ingin memuaskan Anda, tapi pria akan lebih merasa bergairah saat melihat pasangannya bisa menstimulasi dirinya sendiri. 

4. Berdandan Seksi

imgKenapa tidak sekali-sekali Anda tampil seksi dengan mengenakan lingerie berenda atau warna yang mencolok? Wanita dalam balutan lingerie atau bikini adalah pemicu gairah terbesar bagi pria. Jadi, masukkan lingerie dalam daftar belanjaan Anda selanjutnya. Belilah lingerie merah, ungu, semakin cerah semakin bagus! Jangan lupa, pakailah lipstik merah, eyeliner dan 'borgol cinta' ketika Anda beraksi. 
5. Duduk dan Menikmati


Biarkan dia duduk di sofa sambil bersantai sedangkan Anda memberinya stimulasi. Seperti tips pertama, lakukan dengan spontan, tanpa ia duga. Misalnya saat dia sedang asyik menonton acara televisi yang sebenarnya membosankan, Anda bisa mulai menyentuh beberapa bagian tubuhnya. Perlahan naikkan intensitas sentuhan Anda. Aksi Anda ini akan membuatnya melupakan apa yang ditontonnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar