4 Hal Penghalang Orgasme Wanita

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Rabu, 02 Mei 2012




Ada 50 persen wanita yang mengaku memalsukan orgasmenya. Apakah Anda termasuk? Jika iya, bisa jadi empat hal ini yang menghalangi Anda meraih orsgasme.

1. Selalu Mengontrol Diri Dilansir She Knows, jika Anda ingin mendapatkan pengalaman seks yang memuaskan, cobalah untuk membebaskan diri dari semua kontrol terhadap diri Anda.

Namun kalau Anda termasuk orang yang selalu butuh dikontrol oleh diri sendiri dan emosi Anda, mencapai orgasme saat bercinta akan jadi sulit. Hal tersebut dikarenakan Anda tidak membuat diri Anda kehilangan kontrol diri.

Dalam bercinta, tidak ada salahnya sesekali berteriak, bergumam atau melakukan apapun yang Anda suka. Jangan terlalu memikirkan apa yang akan pasangan pikirkan jika Anda melakukan aksi-aksi tersebut.

Siapa tahu si dia sebenarnya suka dengan aksi baru Anda itu.

“Saat bergairah, pria akan dikuasai nafsunya. Mereka benar-benar akan terjebak pada gairah tersebut,” ujar Therapist Seks Ian Kerner, seperti dilansir Real Beauty. Artinya, saat bercinta pria tidak lagi memperhatikan kekurangan yang dimiliki pasangannya.

2. Tidak Bisa Rileks Setelah lelah bekerja seharian baik di rumah atau di kantor, otot-otot tubuh Anda bisa jadi tegang. Ketegangan ini juga bisa disebabkan stres dan duduk seharian di kantor.
Otot yang tegang ini pun membuat tubuh merasa rileks.

Padahal rileks adalah salah satu kunci untuk mencapai orgasme.
Untuk meredakan otot-otot yang tegang itu, coba minta pada pasangan untuk memijat Anda. Pijatan si dia pun bisa jadi bagian dari foreplay.

3. Sadar Diri Bercinta berarti Anda mencoba berbagai posisi dan mungkin saja mengeluarkan suara-suara yang mungkin tidak normal didengar. Jika Anda termasuk orang yang terlalu sadar diri, kenaturalan yang terjadi saat bercinta itu bisa jadi penghalang untuk meraih orgasme.
Terlalu sadar diri membuat Anda menjadi grogi dan memikirkan hal-hal aneh yang terjadi saat bercinta itu.

Ketimbang terlalu memikirkan hal-hal aneh, mulai dari sekarang ubahlan pemikiran Anda: semua orang mengalami hal-hal aneh yang mungkin terjadi saat bercinta.

Jadi stop merasa khawatir atau menjadi grogi sehingga bisa menghalangi Anda mencapai orgasme. Nikmati saja apa yang terjadi saat hubungan intim itu terjadi.

4. Membenci Tubuh Sendiri Aduh perutku gendut, wajahku ada jerawat, ada selulit di paha, apakah tiga hal tersebut kerap terlintas di pikiran saat pasangan mulai mengeksplorasi tubuh Anda? Jika iya, mulai sekarang cobalah untuk tidak membenci tubuh Anda sendiri. Percaya diri saja saat pasangan menelusuri setiap inci tubuh Anda.

“Jangan pikirkan tentang lemak pada perut atau riasan pada wajah Anda,” ujar dr. Ruth Westheimer, PhD, seorang terapis psikoseksual dan profesor di Universitas New York, seperti yang dikutip dari webmd.

“Pria ingin istri mereka membebaskan dirinya saat bercinta, dan hal ini tidak akan mungkin jika istrinya cemas akan penampilan fisiknya,” tambah Les Parrot, profesor psikologi di universitas Seattle Pacific, seraya menekankan agar wanita lebih percaya diri.

Jadi, apakah Anda masih ragu untuk tampil percaya diri? Ingatlah, percaya diri jelas dibutuhkan oleh seorang wanita ketika bercinta.

Lupakan sejenak kekurangan fisik yang Anda miliki. Nikmati setiap kenikmatan yang Anda dapatkan saat bercinta dengan pasangan. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah mendapatkan orgasme.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar