10 Kota Terparah Di Amerika

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Rabu, 02 Mei 2012

Berita Aneh Miami, siapa yang tak mengenalnya? Selebriti berbondong bondong ke klub-klub di South Beach kemudian kembali ke rumah mewah mereka di Miami Beach dan Key Biscayne.

Miami juga dikenal sebagai kota budaya, keuangan, dan perdagangan internasional.

Namun, bergeserlah beberapa kilometer dari pantai eksotisnya. Krisis perumahan telah melumpuhkan perekonomian sebagian warganya. Wilayah ini merupakan salah satu kota dengan tingkat kejahatan dengan kekerasan di negara itu. Kemacetan adalah santapan sehari-hari warganya. Forbes mengelompokkannya dalam posisi teratas 10 kota paling memrihatinkan di dunia.

Majalah kondang ini mengukur tingkat keprihatinan itu dengan Misery Index dikembangkan oleh ekonom Arthur Okun pada tahun 1960, yang menggabungkan pengangguran dan inflasi. Mereka menambahkan satu versi mereka: jumlah keluhan warganya.

Mereka juga mempertimbangkan 10 faktor yang merupakan permasalahan umum kota besar, seperti kejahatan kekerasan, tingkat pengangguran, penyitaan, pajak (pendapatan dan properti), harga rumah, dan korupsi. Faktor lain yang dipertimbangkan adalah transportasi umum, cuaca dan kepedulian kota pada tim olahraga.

Tahun lalu, Stockton masuk dalam 10 kota yang paling menyedihkan di AS, namun kali ini 'lulus' dan ada dalam urutan ke-11. Posisi Stockton tertolong oleh harga perumahan yang makin stabil setelah penurunan 45 persen antara 2006-2008.

Berikut ini ke10 kota paling menyedihkan di AS berdasarkan penilaian Forbes, sebelum sampai ke 'neraka' Miami :

10. Warren, Michigan


Pasar perumahan runtuh di wilayah metro Warren, yang mencakup Troy dan Farmington Hills. Harga rumah rata-rata turun 50 persen selama tiga tahun terakhir, penurunan terbesar kedua di AS setelah Detroit.

9. Rockford, Illinois


Pajak perumahan di kota ini tertinggi kelima di AS pada tahun 2010. RUU pajak rata-rata adalah US$ 3.234 untuk nilai-nilai rumah US$ 136.000, atau tingkat 2,4 persen,

8. Toledo, Ohio


Kota ini terjebak dalam skandal Departemen Kawasan terkait kecurangan dan korupsi. FBI dan Departemen Pembangunan Perumahan dan Perkotaan AS sedang menyelidiki kejahatan ini. Toledo menyimpan skor buruk terkait pendapatan dan tingkat pajak properti.

7 Fort Lauderdale, Florida


Krisis perumahan paling memukul kota ini. Harga rumah terutama Pompano Beach dan Deerfield Beach menurun 50 persen sejak tahun 2006 hingga menyentuh harga 183.000.

6. Chicago, Illinois


Kota dengan angin kencang ini merupakan pusat budaya dan keuangan, tetapi penduduknya harus bertahan setiap hari dari kemacetan lalu lintas, pajak properti yang tinggi, dan musim dingin yang kadang sangat sadis. Waktu yang diperlukan untuk menjangkau tempat kerja rata-rata 31 menit, kedelapan terburuk di AS

5. Sacramento, California


Sacramento satunya kota yang pro pada tim olahraga. Namun penyitaan di Ibu Kota California termasuk yang tertinggi dalam 10 tahun terakhir.

4. West Palm Beach, Florida


South Florida telah lama ternoda oleh korupsi. Salah satu contoh terbaru, Jose Rodriguez, Wali Kota Boynton Beach, diskors bulan lalu oleh Gubernur Rick Scott, setelah dia ditangkap karena diduga menggunakan posisinya untuk menghalangi penyelidikan atas dugaan pelecehan anak yang melibatkan anak-istrinya. Harga rumah di daerah Palm Barat jatuh hingga 50 persen sejak 2006.

3. Flint, Michigan


Flint meratakan 775 rumah pada Oktober 2011, demi mengubah lanskap kota. Negara bagian Michigan menunjuk seorang pelaksana tugas tahun lalu untuk mengambil alih anggaran Flint dan operasionalnya. Kejahatan tetap menjadi masalah berat dengan tingkat kejahatan dengan kekerasan terburuk ketiga di AS

2. Detroit, Michigan


Detroit telah menutup sekolah dalam upaya untuk menghindari pengajuan kebangkrutan tahun ini. Harga rumah turun 54 persen selama tiga tahun terakhir, terburuk di AS. Harga rata-rata rumah adalah US$ 38.000 tahun lalu di metro Detroit Livonia-Dearborn.


1. Miami, Florida


Krisis perumahan telah menghancurkan Miami dengan 47 persen pemiliknya terjerat hipotek. Penyitaan adalah hal biasa di sini. Sebanyak 364.000 properti di daerah Miami memasuki proses penyitaan sejak 2008, menurut RealtyTrac.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar