Game Online Popular Tahun 2012

Diposting oleh Cerita Dewasa on Minggu, 08 April 2012

Game Online Terlaris dan paling banyak dicari tahun 2012″ adalah judul postingan saya kali ini, sekedar untuk memenuhi permintaan kawan saya yang baru saja mengenal game Online. Karena tidak tahu menahu tentang jenis jenis game ini, saya coba riset kecil kecilan dengan Google Insight dengan kategory Games dan untuk kawasan Indonesia.

Seperti yang terlihat di gambar ini, rata-rata lonjakan pencarian terakhir 1 bulanan ini adalah games games terlaris sepanjang akhir tahun 2011 dan awal tahun 2012 yang paling banyak dicari di internet dengan kata kunci “Game“.

Berikut ini Daftar Games Online terlaris yang saya maksud :

1. Click the squares
Game “Click The Squares” merupakan game online / game flash online kategori puzzle games. Untuk bermain game yang satu ini gampang gampang susah, tapi kalo sudah memainkannya saya yakin anda akan lupa waktu belajar.. . Yang berminat nyobain game ini, silahkan cari sendiri di google ya.. hehehe :lol:
2. Gemscool
Adalah salah satu situs penyedia pacth game online dengan berbagai kategori, juga penyedia game point blank. Beberapa game menarik lainnya yang ada disini yakni yulgang, freestyle, atlantica, lost saga, mako dan apocalyps.
Link : www.gemscool.com
3. Point blank
Point Blank adalah gameonline sejenis genre FPS (First Person Shooter). Kita bisa berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level ke tingkat atau level berikutnya ketika mencapai level akhir. Mode permainan Point Blank adalah seperti permainan Action, ada Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan juga Destroy Mission.
4. Friv
Friv Adalah sebuah situs yang menyediakan ratusan game online dan merupakan tempat yang sempurna permainan dan Best Free Games Online. Friv adalah situs game online yang menyediakan fitur flash yang sangat diminati oleh ratusan ribu orang perbulannya.
Dengan tampilan yang human interface yang Friendly, situs Friv ini bukan hanya menyediakan game nya yang sangat menarik, tapi tampilan web/situs nya juga memikat hati, banyak sekali game online yang bisa kita mainkan.
Link : http://www.friv.com/
5. Ayo Dance
Game online yang satu ini sangat diminati para cewek. Game AyoDance adalah Online Dance Battle Game, dimana kita dan kawan kawan di seluruh Indonesia bisa bertemu dan bertanding dance secara online dengan beragam jenis dan variasi lagu yang dapat dipilih di dalam Audition AyoDance, mulai dari Pop, R&B, Hip Hop atau bahkan Techno, juga lagu-lagu artis manca negara.
6. Yugioh
YU GI OH adalah sebuah game / franchise anime dan manga yang diciptakan oleh Kazuki Takahashi, dimana para karakternya memainkan sebuah permainan kartu yang disebut “Duel Monster” yang awalnya Disebut Magic & Wizard di manga.
Para pemain dituntut untuk menyusun deck yang seimbang komposisinya, antara monster, spell, dan trap card, tentunya dengan taktik dan tehnik untuk bisa mengalahkan lawan main.
Game Yugioh ini dimulai sebagai manga pada tahun 1996, Franchise Yu-Gi-Oh telah eksis selama kurang lebih 15 tahun sampai pada saat ini. Animenya pun terus berlanjut hingga saat ini, dimulai dariYu Gi Oh GX, Yu Gi Oh 5D’S, dan sekuel terbarunya, yaitu Yugioh ZEXAL. (Referensi : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6178907)
7. Rf online
Game “RF online” atau Rising Force online Indonesia adalah game online yang di prakarsai oleh lyto game.
Game RF online merupkan permainan video daring (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad.
Link : www.rf-online.web.id

Adakah kawan kawan blogger & pengunjung yang sering memainkan game game diatas? ato sama seperti saya yang ngga tau sama sekali tentang game Online kecuali Poker ???

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar