4 Usaha Rumahan Ibu Rumah Tangga Yang Bagus Anda Mulai

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Minggu, 08 April 2012

Bisnis Rumahan - Saat ini, para wanita dan ibu rumah tangga di seluruh dunia sedang bergerak ke arah pemberdayaan. Banyak wanita menemukan ceruknya di dunia usaha, membuat nama untuk dirinya sendiri dan masuk di dunia wira usaha. Maka sudah tidak jarang lagi menemukan wanita di dalam bisnis, entah itu menjadi pemilik usaha kecil atau pemilik usaha rumahan.

So, bagaimana seharusnya seorang wanita mendirikan usaha kecil? Apa saja tipsnya dan bagaimana menemukan ide bisnis yang kreatif? Baca terus untuk mencari jawabanya!

Ada berbagai jenis usaha kecil di luar sana. Dan seperti kebanyakan kisah sukses kewirausahaan, pertama anda harus menemukan minat apa yang paling anda suka. Mungkin membuat kue, membuat kerajinan, melukis, merawat anak-anak, atau membuat website pribadi. Intinya, apapun yang paling anda kuasai dan anda paling semangat untuk melakukanya. Mencari tahu ketrampilan apa yang anda suka melakukanya adalah penting untuk memulai bisnis anda sendiri.

4 jenis usaha kecil ibu rumah tangga yang bisa anda mulai:
 
1. Spesialis jasa.

Banyak wanita yang sudah melakukan berbagai bisnis jasa berdasarkan skill dan minat mereka. Seperti berbelanja, penitipan bayi, merawat binatang peliharaan, dsb. Trend terbaru yang juga booming adalah bisnis pembinaan. Wanita sangat pandai dalam hal ini karena dikenal lebih cocok dengan sisi sosial kehidupan. Menjadi pelatih relationship misalnya, adalah bentuk jasa yang sangat baik anda mulai di rumah. Rekomendasikan apa yang anda gunakan pada saat kencan pertama, bagaimana mengatasi putus hubungan, dan perencanaan acara bersama pasangan adalah contoh lain yang banyak dicari wanita. Layanan ini bisa ditawarkan melalui telepon, jurnal online, atau surat menyurat. Layanan seperti ini melibatkan pengalaman anda sendiri atau anda bisa melihat pengalaman dari teman anda.
 
2. Menjual produk makanan

Selalu ada peluang untuk bisnis kookiest. Mari kita ambil contoh menjual brownies yang dibuat menggunakan resep nenek moyang anda misalnya. Mungkin anda memulai bisnis ini dengan memberikan sampel gratis kepada teman atau tetangga agar mereka bisa mencicipi, dengan rincian kontak anda yang melekat di kotak kemasan. Anda bisa menawarkan membuat untuk hidangan ulang tahun dan acara-acara lain. Caranya adalah manawarkan dengan harga yang bersahabat, lalu sambil jalan buat lebih menguntungkan, misalnya dengan membuat kemasan yang lebih menarik. Membuat blog tentang resep masakan dan memberikan umpan balik ke palanggan adalah strategi marketing yang bagus.
 
3. Virtual asisten bisnis online.

Juru ketik dan encoder adalah contoh bisnis kecil yang sukses secara online. Situs-situs seperti Guru.com, Elance.com dan Odesk.com adalah situs yang menawarkan kesempatan kerja dari seorang majikan yang bisa diandalkan. Buat profil di salah satu situs tersebut dan mencantum keahlian anda bisa membuat anda mendapat pekerjaan. Asisten virtual untuk seseorang itu bisa berupa monitoring janji, pengajuan, dan melakukan beberapa panggilan dari rumah.
 
4. Jualan di eBay.

Lebih dari 700.000 bisnis menggunakan eBay sebagai tempat jual beli, mereka memanfaatkan website yang penuh dengan ide-ide wirausaha terbaik ini. Anda bisa meletakkan berbagai produk untuk ditawarkan atau dijual langsung. Banyak orang yang mendapat keuntungan dari menjual produk dengan kreasinya sendiri, bahkan beberapa orang mendapat profit dari menjual sampah yang tergeletak di sekitar rumahnya.

Sesuatu yang besar bisa dimulai dari hal yang kecil. Hal serupa juga berlaku bagi pemilik usaha kecil wanita yang pada akhirnya memiliki usaha kecil yang paling menguntungkan. Hal terbaik tentang memulai usaha rumahan adalah penghasilan yang tanpa batas, kebebasan jadwal kerja, dan bisa menjadi boss sendiri.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar